Halaman

Selasa, 18 September 2018

Tentang Aset UMM

1. Rumah Sakit UMM


RS UMM merupakan salah satu fasilitas yang dimiliki oleh UMM, RS UMM juga seperti layanan RS pada umumnya membantu melayani kesehatan masyarakat yang membutuhkan. Fasilitas yang dimiliki RS UMM antara lain poliklinik umum, gigi dan spesialis.  IGD 24 jam dan ICU. Laboratorium klinik dan farmasi 24 jam. Kamar operasi kamar bersalin dan lain sebagainya. Di RS UMM juga terdapat area parkir yang luas, masjid besar, dan terdiri atas 6 lantai. Lokasinya tidak sulit dicari karena berada disebelah terminal Landungsari dan terdapat pamflet RS UMM yang besar jika dari arah Suhat maka RS UMM berada disebelah kiri jalan, sebaliknya jika dari arah Batu RS UMM berada di sebelah kanan jalan.

2. UMM Inn


UMM Inn merupakan hotel pendidikan berbintang 2 pertama di Malang, hotel ini juga bisa menjadi tempat pertemuan, konferensi, dan seminar, juga menyediakan pelayanan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan. Dalam UMM Inn terdapat 40 ruang tamu dan suite yang unik, nuansa yang modern dan klasik. Fasilitas yang terdapat dalam hotel  ini antara lain cafe mahasiswa (fasilitas bersantap dengan perpustakaan yang menyediakan wifi) kamar-kamarnya menyediakan balkon, juga dilengkapi dengan AC, TV satelit dan kamar mandi dengan shower panas dan dingin. Lokasi ini berada di Jalan. Raya sengkaling no. 1 Jetis.

3. Bookstore UMM



Bookstore UMM juga menjadi salah satu unit bisnis UMM, didalamnya terdapat 3 divisi buku yaitu: ddivisi stationary, divisi buku dan divisi komputer. Terdapat 2 lantai pada Bookstore UMM lantai 1 untuk display stationary, lantai 2 khusus untuk buku dan majalah. Koleksi buku yang dimiliki antara lain: kesenangan (misteri, romantisme, humor, action, non fiksi umum) pendidikan dan profesi atau referensi penunjang. Lokasinya berada di Jalan raya Tlogomas no. 246 Malang.

4. Sengkaling Kuliner



Sengkaling Kuliner merupakan tempat Kuliner yang dibangun di kawasan taman Rekreasi Sengkaling, tempat ini juga digadang - gadang sebagai tempat kuliner terbesar di Jawa Timur. Selain dapat menikmati berbagai macam masakan Khas Malang pengunjung juga di suguhkan dengan Taman Rekreasi Sengkaling, area parkir yang luas, berbagai lokasi bermain yang membuat para wisatawan luar kota yang ingin mengunjungi taman wisata ini. Lokasinya sangat strategis berada di jalan penghubung antara Kota Malang dan Kota Batu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar